dodolgarutmanis
Bismillah

Aku memulai kembali Tumblr ku ini :D

Susu Beruang cap N*stle… apa susunya di ambil dari beruang yah? WOW..keren!!
dari kata PEG, bisa menyebar dan bercabang kemana-mana!! Memancing pertanyaan dosen saat sidang.. heuheu…. Ganti judul TA!!
Kalo udah jadi Sarjana aku mau ke peerje! :D
#QuoteDosen

fuckyeahmahasiswa:

  1. “Hukum anak rantau: 1.Pulang jadi orang, 2.Pulang dicari-cari orang, 3.Pulang-pulang bawa anak orang” #QuoteDosen (@geweprasetya)
  2. “Protes nilai, minus 20 ya.” #QuoteDosen (@ant0n_n0tna)
  3. “Yang terlambat harusnya pinter banget, IP kamu berapa?” (nanya yg telat) #QuoteDosen (@m_irvan_g)
  4. “Malu jadi mahasiswa HI klo belum pernah ke luar negeri” #QuoteDosen (@ResnaBuleleng)
  5. “Saya akan pajang nama-nama mahasiswa yg gak lulus mata kuliah saya di Billboard depan kampus” #QuoteDosen
  6. “You are victor not victim” #QuoteDosen (@gentasies)
  7. “Semua skripsi yang ada di perpustakaan itu kacangan kecuali mahasiswa bimbingan saya” #QuoteDosen (@ryogaperdana)
  8. “Use your brain if you have any” #QuoteDosen (@alnidaz)
  9. “Don’t be afraid of making mistake, because I know you will.” #QuoteDosen (@linhairani)
  10. “Di kelas saya boleh tidur kok, asal matanya jangan tertutup ya :)” #QuoteDosen (@gregrenaldo)
  11. “Ga ada nilai A. A itu sempurna, yg sempurna cuma Tuhan.”  #QuoteDosen (@PandjiMaulana)
  12.  ”Saya tau tujuan kalian masuk jurusan psikologi adalah berobat jalan” #QuoteDosen (@ya_nesia)
  13.  ”Yang nyontek saya sumpahin matanya gak bisa balik lagi!” #QuoteDosen (@HennyPuspita)
  14.  ”Lebih baik ketauan ngulang daripada ketauan nyontek” #QuoteDosen (@Ajengpl)
  15. “Mahasiswa ngulang itu tidak bodoh, hanya kurang pintar.” #QuoteDosen (@iYatama)
  16. “Hape bunyi, setor 50ribu” #QuoteDosen (@anastasiathya)
  17. “Kalian boleh masuk kelas, tanda tangan, terus pulang, asal jangan titip absen.” #QuoteDosen (@abethtimotius)
  18. “Kata siapa IPK gede cepet cari kerja? apalagi IPK yg kecil” #QuoteDosen (@titityass)
  19. “Kalian bantu beli buku saya, saya bantu kalian dapat A..” #QuoteDosen #dosensetan (@amustafid)
  20. “Kalo sampai ketahuan titip absen, jangan harap dapet C, Mahasiswa” #QuoteDosen (@dimascicit)

Read More

fuckyeahmahasiswa:

Bikin pengumuman di lantai bawah napa…kan gempor - dari Iyan Nurdiansyah

fuckyeahmahasiswa:

Bikin pengumuman di lantai bawah napa…kan gempor - dari Iyan Nurdiansyah

CERITA INDOMIE-ku dari seorang mahasiswa

fuckyeahmahasiswa:

Cerita Indomieku <3 
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Aku putus kan untuk mencarinya hingga ke pasar terdekat ,Tanya di warung sebelahnya habis juga.
Terpaksa deh beli Mie Sedaap, setelah aku coba rasa kari nya nendang,
Nyesal aku makan Indomie selama ini, ternyata ada yang lebih enak dari Indomie.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??

dari heyadry

Logika Matematika Skripsi/TA/UTS/UAS

fuckyeahmahasiswa:

P: Skripsi/TA/UTS/UAS itu bikin mabok
Q: Semua yang memabukkan itu haram
——————————————————-
R: Skripsi/TA/UTS/UAS itu Haram 

#justforfun - dari holmes

"Entah kenapa gak pernah aku merasa se-Cinta ini sama kampus sendiri"

:D

Hari ini aku SUBUR lagiiih!

hahaha

PROTES!! x(

Aku mau protes sama P*NDS….. udah hampir 8 taun pake„,tapi gak ngefek! :(

Hari ini aku SUBUR sekali…

Memang berkah saum tuh selalu ada….hihihihi…

Hari ini dapat banyaaaaaak banget makanan…. *jadi ngirit*

Sekardus nasi yang kayaknya enyak….

Sekardus snack yang kayaknya enyak…

Dan coklat Delfi yang guedeeee bgt!!! :D

Alhamdulillah….. ^^

516. When we first met, I had no idea you would be so important to me.